Cara Mendapat Gems Lord Mobile Secara Gratis Dengan Gampang Dan Cepat

Cara Mendapatkan Gems Lord Mobile Secara Gratis dengan Praktis dan Cepat – Pernahkah anda bertanya wacana bagaimana cara mendapat gems, permata, atau diamond lord mobile secara gratis. Jika demikian maka pada kesempatan kali ini kita akan membahasnya secara lengkap.

Gems pada lord mobile merupakan salah satu alat yang sanggup dipakai oleh para pemain game ini untuk meningkatkan level pembangaunan, riset, pembuatan pasukan, dan lainnya. Menggunakan gems semua hal tersebut akan sangat cepat terselesaikan. Hanya dengan satu klik maka semua hal yang di inginkan akan cepat terselesaikan.

Baca Juga : Cara Top Up Diamond Mobile Legend Murah Pakai Pulsa Terbaru 2019
Cara Mendapatkan Gems Lord Mobile Secara Gratis dengan Praktis dan Cepat Cara Mendapatkan Gems Lord Mobile Secara Gratis dengan Praktis dan Cepat

Gems, nilainya sangat berharga pada game lord mobile. Hal ini dikarenakan keuntungannya yang sangat besar dalam peningkatan kastil (CT) dan lainya di samping speed up. Jika anda ingin membeli gems maka anda harus merogok kocek dalam-dalam. Harga-nya yang mahal menciptakan sebagain orang merasa berat untuk membelinya. Jika dilihat pada mall lord mobile harga pembelian minimal ialah 10 rb bagi pemain gres dan 15 rb sehabis pembelian pertama. Kemudian harga lainya bisa mencapai puluhan, ratusan bahkan jutaan rupiah.

Karena harga gems sangat mahal. Membuat banya pemain mencari cara kreative semoga bisa mendapat gems secara gratis. Nah, pada kesempatan kali ini gammafisblog.com akan membuatkan tips atau cara yang sering dipakai oleh para pemain lord mobile untuk mendapat gems secara gratis. Simak pembahasan lengkapnya berikut ini:

Cara Mendapatkan Gems Di Lord Mobile dengan Praktis dan Cepat


1. Naikkan Peringkat Koloseum

Salah satu caranya ialah dengan meningkatkan level atau peringkat pada koloseum. Cara pertama ini sanggup menawarkan anda ratusan gems tiap harinya secara gratis. Apa lagi bila peringkat anda pada koloseum ialah 1-700. Maka gems gratis yang sanggup anda peroleh ialah kisaran antara 70 – 500 gems tiap 3 jam. Artinya dalah satu hari anda bisa mendapat 8 kali kesempatan. Jika satu kesempatan anda mendapat 70 gems maka dalam sehari 8 x 70 gems = 560 gems. Nah, tidak mengecewakan banyak bukan. Jadi, mulai dikala ini anda harus pus peringkat anda di koloeseum.

Untuk bisa mendapat peringkat ibarat itu mempunyai sedikit trik. Triknya sangat mudah, anda hanya perlu meningkatkan level pahlawan atau pahlawan anda hingga setingi-tingginya. Saat ini aku menduduki peringkat 739 pada koleseum dan mendapat 68 gems secara grats tiap 3 jam. Ini akan aku pus setiap hari hingga mencapai minimal 100 gems tiap 3 jamnya.

Pada posisi 739 koleseum pada kingdom aku dikala ini. Level pahlawan yang aku miliki ialah level 41. Semakin tinggi level pahlawan maka akan semakin gampang memperoleh peringkat yang manis apada koloeseum.

Trik berikutnya ialah dengan mengatur deretan bertahan pada koloeseum untuk mempertahankan peringkat. Gunakan pahlawan terbaik anda untuk menjaga peringkat tersebut. Karena peringkat tersebut bisa saja naik dan turun. Ketika anda bisa mempertahankan maka akan sangat bagus.

2. Berburu Monster

Jika anda ingin medapatkan gems, speed up, dan kesempatan hadia lain yang sangat banyak maka cara berikutnya ialah dengan membunuh monster. Ada berbagai laba yang bisa anda peroleh ketika membunuh monster. Keuntungan yang pertama anda setiak kali anda menawarkan attack pada monter buruan maka anda akan mendapat hadiah perburuan.

Hadiah perburuan yang bisa anda peroleh diantaranya ialah gems, speed up, materi perlengkapan, energi perburuan dan masih banyak lagi. Selain itu anda akan mendapat peningkatan EXP untuk meningkatkan level pahlawan hingga mencapai maksimum. Kemudian anda juga mendapat peti dari hadiah berburu yang menawarkan kesempatan pada anda untuk mendapat banyak hadiah termaksud gems.

Semakin tinggi level pahlawan yang bisa anda bunuh, maka kesempatan mendapat hadiah akan semakin besar. Untuk menunjang perburuan monster maka anda bisa membeca artikel aku sebelumnya wacana Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapapun.

3. Ikut Klan Bus Hunter

Nah, bila anda bisa membuhuh monster level 2 maka jangan anda sia-siakan kesempatan ini. Anda bisa mendapat mengikuti klan Bus Hunter yang hanya membunuh monster level 2. Klan Bus Hunter maksudnya ialah sebuah klan yang melaksanakan perburuan monster secara bersamaan. Klan ini biasanya mempunyai syarat bagi siapa saja yang ingin ikut bergabung. Misalkan saja syaratnya ialah membunuh 7 monster level 2, atau 4 monster level 3 dan seterusnya.

Hal ini tentu saja menawarkan anda laba besar. Misalkan saja dalam klan tersebut terdapat 100 anggota yang membunuh 7 monster level 2 maka secara otomatis anda akan mendapat hadiah 7 x 100 anggota. Artinya dalam satu kali bus anda mendapat hadiah perburuan mencapai 700 hadiah perburuan. Jika ada yang mebunuh monster level 3, 4,dan 5 maka hadiah perburuan berkisaran 500 san box.

Dalam setiap box hasil berburu, tidak jarang terdapat hadiah gems. Jika anda beruntung maka anda bisa mendapakan hadiah gems yang sangat banyak disina. Artinya anda harus terus meningkatkan riset perburuan monster, item, level pemain hingga mencapai level maksimum. Agar anda bisa membunuh monster level 2 dan mengikuti klan Bus Hunter.

4. Deposito Gems

Nah, ketika level kastil berhasil mencapai level 17 dan telah menuntaskan bentrokan ke 8. Maka timbunan harta karun krajaan akan terbuka. Hal ini memungkinkan anda bisa melaksanakan deposito gems yang meberikan laba yang besar bagi anda. Deposito ini terdiri dari 3 pilihan, yaitu deposito gems 7 hari, 14 hari dan 1 bulan. Anda akan mendapat gems sesuai dengan presentasi bunga deposito gems. Presentasi ini di tunjang dengan peningkatan level bangaunan.

5. Kumpulan Binstang Suci dan Buka Labirin Kerajaan

Labirin kerajaan bisa menjadi salah satu kawasan yang bisa mendapat gems secara gratis. Labirin ini menjadi salah satu temapt terbesar untuk mendapat gems. Untuk bisa mendapat hadiah pada labirin ini, anda perlu mengumpulakan bintang suci. Semakin banyak bintang suci yang anda miliki maka akan semakin besar kesempatan anda mendapat ribuan gems. Bintang suci ini bisa anda peroleh secara gratis melalui even dan perburuan mosnter. Jadi, ketika anda mendapat bintang suci maka simpan dan kumpulakn bintang suci sebanyak-banyaknya. Setelah labirin kerajaan terbuka gres anda gunakan.

Baca Juga : Cara Download Hopeless Land: Fight for Survival (Asia) untuk Android Terbaru 2019

Itulah artikel wacana Cara Mendapatkan Gems Lord Mobile Secara Gratis dengan Praktis dan Cepat. Semoga dengan artikel ini sanggup membantu anda memperoleh gems secara gartsi dengan gampang setiap harinya. Dan dengan gems tersebut anda sanggup terus meningkatkan level kastil dan semua perlengkapan tempur yang dibutuhkan. Jika ada cara lain yang belum aku sebutkan silahkan tuliskan di kolom komentar semoga pembaca berikutnya bisa membaca saran dari anda. Pada selesai kata aku ucapkan terimakasih telah berkunjung dan hingga jumpa kembali.

Sumber https://www.gammafisblog.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel