Cara Memasang Lampu Strobo Bussid pada Velg

Cara Memasang Lampu Strobo Bussid - Player game Bus Simulator Indonesia sekarang telah di manjakan dengan adanya versi terbarunya yaitu versi 2.8.1 yang banyak sekali di dalamya ada perubahan-perubahan untuk mempermudah kita melaksanakan pengeditan menambahkan aksesoris pada Livery atau skin bus yang kita miliki,diantaranya yaitu pemasangan aksesoris,velg dan lampu strobo yang telah disediakan tanpa kita berusaha bersusah payah mengedit Livery atau skin Bus terlebih dahulu.

Cara Memasang Lampu Strobo Bussid


Perbedaan memang kita rasakan dari versi yang sebelumnya yaitu di versi 2.7,misalnya kalau kita ingin menambahkan lampu strobo kita memerlukan aplikasi tambahan ibarat editor foto PicSay,dan untuk banyak sekali macam pengeditan aksesoris bus lainya,kini PicSay hanya mempunyai kegunaan sebagai pengeditan Livery atau skin bus saja.

cara memasang lampu strobo bussid download strobo bussid download lampu strobo bussid aplikasi strobo untuk bussid cara memasang strobo di game bussid cara membuat lampu strobo di bus simulator indonesia cara membuat lampu neon di bus simulator cara memasang strobo di bus simulator indonesia cara menambah lampu di bus simulator.

Yang aku suka dari update terbaru ini yaitu game BUSSID masih tetap mengakibatkan Nuansa pemandangan dan Bus orisinil Indonesia,hal tersebut sanggup dijadikan sebagai ciri khas game Indonesia banget,apa lagi grafik telah di tingkatkan dengan penambahan resolusi tinggi,kita yang berperan sebagai supir bus akan lebih nyaman melihat pemandangan ketika berkendara.



Ok,kali ini admind akan menunjukkan sedikit tutorial Cara Memasang Aksesoris Velg dan Lampu Strobo Bus Simulator Indonesia,yang mungkin player BUSSID ada yang masih galau atau belum mengerti.
  • Game Bus Simulator Indonesia yang terinstal di Hp kau terutama game harus versi 2.8.1,jika masih 2.7 sanggup pribadi upgrade lewat Google playstore.
  • Data internet harus aktif supaya kita sanggup masuk dan login di game Bus Simulator Indonesia.
  • Buka game Bus Simulator Indonesia,tunggu proses loading selesai.
  • Pilih hidangan Garasi,nanti kau akan di hadirkan Bus dan pilih bus yang kau miliki yang mau kau edit atau di percantik.
  • Setelah menentukan bus di atasnya ada hidangan dengan ikon-ikon yang sanggup kau pilih untuk mempercantik Bus milik kamu,letak ikon tersebut pas diatas Bus.
Keterangan Ikon
Cara Memasang Lampu Strobo Bussid

  1. Ikon kepala Bus,merupakan hidangan untuk menentukan Bus yang kau miliki,dan yang akan kau tambahkan aksesoris.
  2. Ikon Palet (tempat untuk menyampur tinta lukis),merupakan hidangan untuk mengganti Livery Bus buatan kau sendiri atau sanggup mendownload Livery yang sudah di sediakan game Bus Simulator Indonesia.
  3. Ikon speaker,merupakan hidangan untuk mengganti klakson bawaan game BUSSID dan sanggup kau ganti dengan bunyi klakson yang kau miliki,untuk menggantikan akan di kenakan biaya 25 ribu uang virtual dari game tersebut.
  4. Ikon tubuh Bus,merupakan hidangan untuk memasang aksesoris eksterior Bus ( luar bus) ibarat lampu sirine,pelindung depan bus dan lain-lain,kita sanggup menentukan dan memasang pada bus kita dengan membelinya memakai uang virtual yang kita dapatkan.
  5. Ikon Ban,merupakan hidangan untuk mengganti model Velg pada Bus,banyak banyak sekali model velg tapi harus membelinya dengan uang virtual yang kau miliki pada game BUSSID.
  6. Ikon dingklik duduk Bus,merupakan hidangan untuk menentukan aksesoris interior (dalam bus) contohnya topi,hp dan lain-lain,ini juga harus membelinya dulu.
  7. Ikon lampu strobo,merupakan hidangan untuk memasang banyak sekali model lampu Strobo pada Bus,tetapi kita harus membelinya dengan uang virtual yang cukup.
Cara menggantinya
Pilih salah satu Ikon di atas terserah bab mana yang akan kau tambah atau ganti aksesoris Bus yang kau miliki,dan nanti akan ada bab bulat-bulat pada bab tubuh Bus dan Tap.Pilih aksesoris,velg atau lampu strobo yang kau inginkan dan jangan lupa uang virtual yang kau miliki di game BUSSID harus cukup untuk membelinya.

Sekian artikel dari aku perihal Cara Memasang Aksesoris Velg Lampu Strobo Bus Simulator Indonesia biar bermanfaat.Terima kasih sudah berkunjung di Blog ini,dan kalau ada yang mau di tanyakan sanggup berkomentar di daerah yang tersedia.


Sumber https://mifngeh.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel