Download Livery Bus Simulator Indonesia Persija

Livery bus simulator indonesia persija - Di postingan sebelumnya saya sudah pernah menyebarkan beberapa koleksi template bus simulator Indonesia. Nah, di postingan ini saya ingin menyebarkan livery bus lagi, tapi bukan livery random ibarat biasanya, melainkan livery yang bernuansa sepak bola.


Sesuai namanya, livery yang akan saya bagikan ini nantinya akan mengubah tampilan / tema pada bus milik teman menjadi ibarat bus tim Persija Jakarta. Selain Persija, ada juga livery bussid lain yang bertemakan klub sepak bola Indonesia. Di antaranya yakni livery bus Persib Bandung, Persebaya, Arema FC, dan masih banyak lagi.

Akan tetapi, supaya postingan di blog saya menjadi lebih rapih dan spesifik, maka saya akan menyebarkan livery bussid untuk klub Persija Jakarta terlebih dahulu. Baru lalu akan saya share beberapa koleksi template bus untuk tim bola yang lainnya. Jadi, dinantikan saja ya sob.

livery bus simulator indonesia persija livery bus simulator indonesia hd livery bus simulator template bus simulator persija livery bus simulator persija livery bus persija livery bus simulator keren download livery bussid persija livery bussid persija hd.

Download Koleksi Livery Bussid Persija HD

  1. Livery Bussid Bambang Pamungkas 20
    Livery Bus Simulator Indonesia Persija
  2. Livery Bus Persija Macan Kemayoran
    Livery Bus Simulator Indonesia Persija
  3. Template Bus #GuePersija
    Livery Bus Simulator Indonesia Persija
Demikianlah liveri bussid persija yang dapat saya bagikan hari ini. Silahkan download dan pasang pada bus teman masing-masing. Semoga bermanfaat.

Ohya. Bagi teman yang merasa telah menciptakan livery yang saya bagikan di atas, silahkan berkomentar ya. Nanti akan saya cantumkan nama atau akun instagram teman di postingan ini.

Sumber https://tausolusi.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel