Livery Bus Simulator Indonesia HD

Livery Bus Simulator Indonesia HD - Bagi sobat yang gemar memainkan game di smartphone android niscaya sudah tidak abnormal lagi dengan game bus simulator Indonesia. Sesuai namanya, bus simulator Indonesia yaitu sebuah game bergenre simulasi transportasi darat yang cukup terkenal di Indonesia, yaitu Bus.



Layaknya game-game simulasi pada umumnya, di game ini nantinya sobat akan menjadi sopir bus dan sanggup menarik penumpang dari daerah-daerah yang ada di Indonesia. Menariknya, kita sanggup bermain bersama sobat kita dengan santunan koneksi internet.

Kelebihan lain yang sanggup kita dapatkan ketika memainkan Bus Simulator Indonesia yaitu kita sanggup dengan bebas memodifikasi style atau skin pada bus kita. Caranya ; Cukup mendownload livery atau template bus simulator Indonesia di situs resminya, kemudian memasangnya di game bus simulator Indonesia.

Namun sayangnya, sejauh yang saya tahu hingga ketika ini situs resmi bus simulator Indonesia hanya mengeluarkan 5 buah template / livery resmi yang sanggup digunakan. Sehingga hal itu menciptakan para bis mania yang ingin mengubah-ubah tampilan bus miliknya menjadi kurang puas, alasannya yaitu cuma disediakan 5 livery bus saja.

Akan tetapi sobat tidak perlu bersedih hati, alasannya yaitu di artikel ini saya ingin sedikit membuatkan kepada sobat semua selaku player dari game buatan anak bangsa ini. Saya ingin membuatkan beberapa koleksi livery bus simulator Indonesia yang telah saya kumpulkan dari aneka macam sumber di Internet.

Livery bus simulator yang akan saya bagikan ini sanggup dibilang memiliki kualitas yang baik (jernih), alasannya yaitu sudah saya seleksi dan coba sebelumnya. Jadi, jikalau sobat sedang mencari livery bus Indonesia yang jernih dan berkualitas HD, di sinilah tempatnya hehe :).

Ohya, bagi yang belum mendownload game simulasi bus Indonesia, sobat sanggup mendownloadnya terlebih dahulu melalui google play store.
Jika sudah, berikut yaitu kumpulan livery bus simulator Indonesia yang sanggup sobat download secara cuma-cuma alias gratis :D

  1. Livery Bus Doplhin Sugeng Rahayu
    livery bus simulator hd
  2. Livery Bus Gunung Mulya
    livery bus simulator hd
  3. Livery Bus Kalisari
    livery bus simulator hd
  4. Livery Bus Luragung Jaya
  5. Livery Bus MP
  6. Livery Bus Pahala Kencana
  7. Livery Bus PO Haryanto
  8. Livery Bus Putra Jaya
  9. Livery Bus Subur Jaya
Demikianlah koleksi livery bus simulator Indonesia yang sanggup saya bagikan. Silahkan download dan dipasang pada bus sobat masing-masing.

Sumber https://tausolusi.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel