Cara Menginstall Mod Permaianan Bussid Terbaru Di Android

Cara Menginstall Mod Bussid - Makara kemarin aku habis install mod honda jazz di game bussid atau Bus Simulator Indonesia untuk android, tetapi alasannya yaitu aku menunjukkan tutorial singkat berupa goresan pena banyak yang tidak paham soal itu. Nah oleh alasannya yaitu itu kini aku buatkan tutorial bagaimana cara install mod bussid atau cara pasang mod bussid di android kalian dengan gambar.

Sebelum menginstall mod bussid pastikan game bus simulator indonesia android kalian sudah update ke versi terbaru 2.9. kalau sudah siapkan modnya.

Ok eksklusif saja berikut cara install mod bussid android.

  • Copy/salin mod yang ingin kau install ke folder Mods Letaknya ada di penyimpanan Internal.
Berikut Gambarnya biar lebih terperinci Penyimpanan/BUSSID/MODS

 Makara kemarin aku habis install mod honda jazz di game bussid atau Cara Menginstall Mod Permaianan BUSSID Terbaru di Android
Folder Bussid

 Makara kemarin aku habis install mod honda jazz di game bussid atau Cara Menginstall Mod Permaianan BUSSID Terbaru di Android
Folder Mods

 Makara kemarin aku habis install mod honda jazz di game bussid atau Cara Menginstall Mod Permaianan BUSSID Terbaru di Android
letakkan disini modnya
Nah itu ia guys, jadi lokasi filenya ada di folder Bussid>Mods bagaimana gampang bukan? kalau iya silahkan share keteman-teman kalian,  terimakasih sudah membaca tutorial cara install mod bussid diandroid.

Sumber https://wayanxgaming.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel