Cara Mengganti Klakson Gratis Game Bus Simulator Indonesia

Cara Mengganti Klakson Gratis Di Game Bus Simulator Indonesia Cara Mengganti Klakson Gratis Game Bus Simulator Indonesia

Ok kini admind akan membahas lagi ihwal game orisinil buatan anak negeri,yaitu game Bus Simulator Indonesia atau sering juga disebut dengan nama BUSSID.Sebelum kita ke pokok pembahasan ihwal tutorial Cara Mengganti Klakson Gratis Di Game Bus Simulator Indonesia,saya akan mengulas sedikit ihwal game tersebut.
Game Bus Simulator Indonesia yang sudah sering kita dengar dengan sebutan BUSSID ini yaitu permainan dimana kita berperan sebagai sopir Bus yang di berikan misi untuk mencari penumpang dan akan mendapat bayaran berupa uang virtual,ingat bukan uang sungguhan.Uang virtual tersebut sanggup kita gunakan untuk membeli Bus,mengganti Livery,mengganti klakson,dan masih berbagai fungsi dari uang virtual yang kita dapatkan dari misi game tersebut.

Game BUSSID berdasarkan aku juga sanggup di jadikan materi kreasi desain,misalanya kita sanggup mengganti Livery atau Skin Bus yang kita miliki dengan Livery atau Skin buatan kita sendiri,mengganti klakson dengan bunyi yang kita kehendaki.Selain untuk di jadikan materi kreasi,yang tidak kalah menariknya yaitu di dalam game BUSSID menampilkan nuansa pemandangan dan Bus orisinil Indonesia,untuk itu kita harus gembira sebagai Gamer yang sanggup memainkan game tersebut.



Kembali ke pokok pembahasan dalam artikel ini,yaitu tutorial menggati klakson secara gratis di game Bus Simulator Indonesia.
Pada umumnya mengganti klakson di game BUSSID akan di kenakan biaya Rp25.000 dengan mengunakan uang virtual yang di dapatkan di game tersebut,caranya
  • Buka game BUSSID dan pilih hidangan Garasi.
  • Kemudian geser kekiri untuk menentukan hidangan Klakson.
  • Kamu sanggup mengganti 3 bunyi atau sound yang sudah kau persiapkan dengan format Mp3 atau wav.
  • Kalau sudah simpan dan kau akan di kenakan biaya Rp25.000.
Baca juga:

Untuk mengganti Klakson secara gratis ikuti tutorial di bawah ini.

  1. Yang niscaya admind anggap kau sudah mempunyai game BUSSID.
  2. Persiapkan 3 sound,terserah kau pokoknya berformat wav atau mp3.
  3. Aplikasi file manager,di sini admind sebagai referensi memakai file manager X-plorer,terserah kau memakai aplikasi apa yang berdasarkan kau gampang untuk mengoprasikanya.
  4. Buka aplikasi file manager kemudian ke folder penyimpanan Eksternal atau kartu SD.
  5. Buka folder Sdcard>Android>com.maleo.bussimulatorid>files>horn>JB-001
  6. Di dalam folder JB-001 terdapat 3 file sound yang kini altif kau jadikan klakson di game BUSSID,yaitu dengan nama file Horn-000.mp3,Horn-001.mp3 dan Horn-002.mp3.mp3,jika belum ada berarti kau belum pernah sekalipun mengganti klakson yang gres di game tersebut.
  7. Ganti atau rename nama sound yang kau persiapkan tadi dengan nama yang sama dengan sound di dalam folder JB-001
  8. Hapus atau backup terlebih dahulu sound yang ingin di ganti di ke foder lain supaya tidak hilang.
  9. Pindahkan sound yang sudah kau persiapkan dan sudah di rename tadi ke folder Sdcard>Android>com.maleo.bussimulatorid>files>horn>JB-001.
  10. Game siap diamainkan.

Bagaimana mudahkan?dengan tutorial yang aku berikan di atas kau sanggup meng-hemat uang virtual di game itu sebesar Rp25.000,itu kalau kau mengganti klakson satu kali,bayangkan kalau kau ingin mencoba atau mengganti klakson berkali-kali.
Sekian artikel dari aku ihwal Cara Mengganti Klakson Gratis Di Game Bus Simulator Indonesia,semoga bermanfaat bagi kau yang mencari warta di Blog sederhana ini.


Sumber https://mifngeh.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel