Cara Download Game Bus Simulator Indonesia Versi Update Dan Panduan Main

Game Simulator yaitu game yang menyimulasikan suatu acara atau daerah dalam kehidupan nyata. Game ini dibentuk sedemikian miripnya dengan keadaan aslinya. Game ini dibentuk dengan tujuan untuk menyimulasikan bencana untuk sebuah penelitian, analisis, prediksi atau sebagai media pelatihan. Di zaman kini ada banyak sekali game simulator yang sanggup dimainkan. Game-game simulator ini sangat menarik dan menyenangkan untuk dimainkan. Dimana game ini menciptakan kita seolah-olah berada di dunia nyata. Diantara game-game simulator tersebut yaitu Bus Simulator dan Flight Pilot Simulator.
Game Simulator yaitu game yang menyimulasikan suatu acara atau daerah dalam kehidupan Cara Download Game Bus Simulator Indonesia Versi Update dan Panduan Main

Bus simulator yaitu game yang menyimulasikan sebuah Bus yang dikendarai oleh Anda di sebuah kota. Game simulator juga mempunyai sebuah misi yang sanggup Anda jalankan. Layaknya sebuah pengguna bus Anda juga sanggup mengantar penumpang, mengisi bensin dan mengikuti hukum lalulintas. Jadi, game ini cantik untuk Anda mainkan. Selain itu sanggup Anda pelajari sebelum Anda mencoba membawa bus atau kendaraan beroda empat sungguhan.

Baca Juga : Game Online Mobile Terbaik Dan Terpopuler Yang Seru Untuk Dimainkan

Bus Simulator Indonesia yaitu salah satu game simulator bus buatan anak Indonesia. Nah memainkan game ini selain mendapat keseruannya, berarti Anda juga telah mendukung karya anak bangsa. Sebagai cowok Indonesia tentu kita gembira dengan karya yang satu ini. Game ini berlatar belakangi angkutan umum yang menjadi primadona di Indonesia.

Game Bus Simulator Indonesia pada versi update telah menambahkan banyak sekali Fitur dan pemandangan dalam game semakin bagus. Game 3D dengan grafis yang sangat keren ini sungguh ibarat permainan di dunia nyata. Analog ibarat setir, rem, gas, maju (R) dan mundur (D) menciptakan Anda ibarat membawa bus benaran. Ketika Anda keluar jalan juga harus perhatikan kendaraan yang melintas. Jika Anda tertarik dengan Game Bus Simulator Indonesia maka kali ini aku akan memberitahu Cara Download Game Bus Simulator Indonesia Versi Update.

Cara Download Game Bus Simulator Indonesia Versi Update


Download Game Bus Simulator Indonesia

  1. Buka aplikasi Google Play Store atau Anda juga sanggup mendownloadnya memakai browser melalui halaman Google Play Store. Atau Anda juga sanggup melalui website resminya yaitu “https://bussimulator.id” kemudian klik unduh
  2. Jika Anda memakai Google Play Store. Pada sajian pencarian tuliskan Bus Simulator Indonesia
  3. Perhatikan Game Bus Simulator Indonesia dengan Rating (Bintang) Terbanyak
  4. Jika Anda mau, beri Rating (Bintang) Anda untuk mendukung karya anak bangsa
  5. Setelah itu klik Instal pada penggalan Atas.
  6. Perhatikan, akan ada muncul notifikasi yang menunggu konfirmasi dari Anda. Apakah Anda mendownload mengguna WIFI atau paket data. Silahkan beri centang dan lanjutkan jikalau Anda memakai WIFI dan Hilangkan tanda centang jikalau memakai paket data.
  7. Tunggu beberapa ketika hingga proses Download dan Instal Selesai.
  8. Klik Buka aplikasi dan game siap untuk dimainkan.

Cara Bermain Game Bus Simulator Indonesia

Ada 3 tipe permainan yang sanggup Anda mainkan, yaitu :
  • Nglayap : artinya Anda bebas ke mana saja dengan menentukan rute perjalanan. Pilih dan klik Kota Asal dan Kota tujuan. Misalnya Anda memilik perjalanan Jakarta-Cirebon maka Anda klik Kota Jakarta sehabis itu Cirebon.
  • Narik : artinya Anda menjalankan kiprah sebagai sopir bus yang akan mengantar penumpang sesuai dengan rute yang Anda inginkan kemudian Anda akan mendapat bayaran seusia dengan tarif yang telah ditentukan.
  • Main Bareng : artinya Anda sanggup memainkannya secara online dengan teman Anda atau orang lain. Nah untuk bermain Multiplayer Anda harus membayar sebesar Rp. 40.000 memakai kas game.

Manajemen Bus Simulator Indonesia

Pada mana jemen ada lima sajian yang tersedia untuk Anda:
  • Menu yang pertama yaitu Garasi
  • Toko : pada sajian ini Anda sanggup membeli banyak sekali jenis Bus yang gres dengan harga yang telah ditentukan
  • Pengaturan : Pada sajian pengaturan Anda sanggup mengatur Mode Setir, Posisi Setir, Kualitas grafis, Pencerahan, Bayangan, Kepadatan kemudian lintas, Kaca Spion Aktif dan Jadwal Keberangkatan.
  • MOD : sebuah fitur Modifikasi yang sanggup Anda gunakan untuk melaksanakan memodifikasi.

Veris Update Terbaru

Pada versi Update terbaru ini pada tanggal 7 Desember 2018. Game simulator Indonesia (BUSSID) menambahkan enam fitur gres yaitu :
  • Sistem Modifikasi (Mod) kendaraan
  • Menambahkan rute perjalanan yang baru
  • Menambah Bus gres (Double Decker)
  • Lalu lintas kendaraan yang baru
  • Menambahkan tingkat visualisasi pada pohon
  • Memperbaiki sinkronisasi pada permainan Multiplayer.
Baca Juga : Cara Meningkatkan Emblem Mobile Legend Dengan Cepat Untuk Semua Hero

Itulah artikel perihal Cara Download Game Bus Simulator Indonesia Versi Update dan Panduan Main. Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk Anda. Game ini juga cukup banyak dimainkan oleh para youtuber sebagai konten Youtube sebab game ini sangat seru untuk dimainkan dan di tonton. Selain mendapat kesenangan dalam bermain, dengan mendownload game ini maka kembali lagi Anda memperlihatkan suport hasil karya anak bangsa. Pada Update versi terbaru ini fitur yang unik yaitu Sistem Mod Kendaraan yang memungkin untuk memodifikasi kendaraan Anda sendiri. Menarik buka, nah jikalau tertarik silahkan saja coba sendiri keseruannya. Oke, hingga di sini saja artikel kali ini. Terima Kasih telah berkunjung dan hingga jumpa kembali.
Sumber https://www.gammafisblog.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel