Berbagi Mod Bus Simulator Indonesia

Informasi Untuk Pengguna Game Bus Simulator Indonesia
Informasi yang Diberikan Pengguna BUSSID memperoleh informasi yang Anda berikan ketika mengunduh dan mendaftarkan BUSSID. Pendaftaran bersama kami yaitu opsional. Kami juga memberi Anda opsi untuk mendaftar / masuk dengan Facebook login, yang aman, cepat, dan nyaman. Semua informasi yang kami peroleh yaitu profil publik (mis. Nama, email, DOB, dan gender).

Informasi Untuk Pengguna Game Bus Simulator Indonesia Berbagi MOD Bus Simulator Indonesia

Kami juga sanggup memakai informasi yang Anda berikan kepada kami untuk menghubungi Anda dari waktu ke waktu untuk memberi Anda informasi penting, pemberitahuan yang diperlukan, dan promosi pemasaran. Informasi yang Dikumpulkan Secara Otomatis Selain itu, BUSSID sanggup mengumpulkan informasi tertentu secara otomatis, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, jenis perangkat seluler yang Anda gunakan, ID perangkat unik perangkat seluler Anda, alamat IP perangkat seluler Anda, sistem operasi seluler Anda, jenis Internet seluler browser yang Anda gunakan, dan informasi wacana cara Anda memakai MOD BUSSID.

Apakah BUSSID mengumpulkan informasi lokasi waktu aktual yang sempurna dari perangkat? 

Saat Anda mengunjungi aplikasi seluler, kami sanggup memakai teknologi GPS (atau teknologi serupa lainnya) untuk memilih lokasi Anda ketika ini untuk memilih kota daerah Anda berada dan menampilkan peta lokasi dengan iklan yang relevan. Kami tidak akan membagikan lokasi Anda ketika ini dengan pengguna atau kawan lain. Jika Anda tidak ingin kami memakai lokasi Anda untuk tujuan yang disebutkan di atas, Anda harus mematikan layanan lokasi untuk aplikasi seluler yang ada di pengaturan akun Anda atau di pengaturan ponsel Anda dan / atau di dalam aplikasi seluler.


Data undangan aplikasi ini melalui izin Android
Foto / Media / File: Digunakan untuk izin yang terkait dengan penulisan dan pembacaan data ke penyimpanan eksternal perangkat. Izin ini memungkinkan BUSSID untuk menyimpan dan mengakses desain livery custom bus. Akses Internet: Digunakan untuk izin yang terkait dengan mengakses internet melalui koneksi jaringan perangkat Anda (WiFi atau data Seluler). Izin ini memungkinkan BUSSID untuk menyimpan dan mengakses data gameplay Anda ke server jarak jauh kami menyerupai uang yang diperoleh, uang yang dihabiskan, rute tidak terkunci, dll. Device ID: Digunakan untuk izin yang terkait dengan mengakses ID perangkat Anda. Izin ini memungkinkan BUSSID untuk memakai sistem login berbasis ID perangkat yang memungkinkan pengguna untuk masuk ke akun mereka tanpa memasukkan informasi embel-embel apa pun.

Download Games
MOD BUSSID

Sumber https://queenjacksimulator.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel