Cara Mengganti Livery Dan Klakson Bussid secara Offline

Cara Mengganti Livery Dan Klakson Bussid secara Offline - GAME yang kental dengan sebutan BUSSID ini semakin kedepan semakin memanjakan playernya dan semakin banyak peminatnya,hal ini sudah dibuktikan dengan adanya Update untuk memperbaiki kalau masih di temukan bug di game BUSSID.Selain memperbaiki bug juga niscaya akan ditambahkan fitur-fitur yang keren dan untuk meningkatkan grafik yang lebih mantap.

Maaf ya gan,disini dan di artikel aku sebelumnya game Bus Simulator Indonesia aku sebut dengan sebutan BUSSID,karena sebutan BUSSID sudah menempel di kalangan gamer dan khususnya para player Bus Simulator Indonesia.



Cara Offline Mengganti Livery Dan Klakson Game Bus Simulator Indonesia Cara Offline Mengganti Livery Dan Klakson Game Bus Simulator Indonesia


Livery bus yang keren dan Klakson yang unik merupakan sebagian fitur yang di berikan di game Bus Simulator Indonesia dan sanggup kita gonta-ganti sesuai harapan kita,namun di balik semua itu kalau kita ingin mengganti Livery ataupun Klakson pada game BUSSID akan di kenakan tarif dengan memakai uang virtual yang kau dapatkan dari hasil main game tersebut adalah 15 ribu rupiah untuk mengganti Livery dan 25 ribu rupiah kalau kita ingin mengganti Klakson.

Jika ingin gratis biasanya kau harus memutar iklan yang ada di game tersebut.Tetapi dengan menggati Livery atau Klakson manfaat yang kita dapatkan sangat banyak,selain sanggup menciptakan kita lebih krasan bermain game kita sebagi player sanggup menciptakan perhatian player lain sesama pecinta game Bus Simulator Indonesia ketika bermain secara multiplayer dengan livery yang keren atau klakson yang khas dan unik.

Kembali ke pokok pembahasan pada artikel ini adalah Cara Offline Mengganti Livery Dan Klakson Game Bus Simulator Indonesia,saya rasa mengganti klakson dengan cara normal kalian semua sudah niscaya sudah bisa.Bayangkan gan,jika kita sering menggonta-ganti Livery dan Klakson secara terus-menerus berapa uang virtual yang akan kita habiskan di game tersebut?akan lebih hemat kalau kita kita sanggup menggantinya secara Offline dan yang niscaya gratis juga bebas data internet.Uang yang kita dapatkan sanggup kita gunakan untuk membeli aksesoris BUSSID yang lainya,seperti pelg ataupun lampu strobo.Ikuti langkah demi langkah turorial yang aku berikan di bawah ini.
  1. Saya anggap kau sudah mempunyai game Bus Simulator Indonesia,bagi yang nyasar di artikel ini dan belum mempunyai gamenya sanggup download di Google Playstore.
  2. Siapkan Livery yang keren dan 3 audio atau klakson yang unik sebagai materi untuk menggantinya,Livery berupa gambar sanggup berformat jpg,png,dan klakson berupa audio sanggup berformat mp3 atau wav.
  3. Buka aplikasi file manager yang kau miliki sanggup bawaan Hp atau download file manager dari Google Playstore,masuk di penyimpanan internal atau eksternal tergantung penyimpanan data pada game BUSSID.
  4. Cari folder Android>data>com.maleo.bussimulatorid>files.
Ada beberap folder lagi di dalam foder files,yaitu:
Cara Offline Mengganti Livery Dan Klakson Game Bus Simulator Indonesia Cara Offline Mengganti Livery Dan Klakson Game Bus Simulator Indonesia

Folder livery untuk mengganti Livery secara offline.
  • Caranya backup terlebih dahulu file gambar yang bekerjsama berupa Livery yang ada di folder sdcard>android>data>com.maleo.bussimulatorid>files>livery di daerah yang aman supaya Livery tidak hilang.
  • Rename atau ubah nama gambar Livery yang sudah kau persiapkan tadi dengan nama yang sama dengan nama file gambar yang kau backup sebelumnya,biasanya JB-001.jpg
  • Pindah file gambar atau livery yang sudah kau rename ke folder sdcard>android>data>com.maleo.bussimulatorid>files>livery.
  • Selamat Livery sudah di gantikan secara offline dan gratis.

Folder horn untuk mengganti Klakson secara Offline.
  • Caranya sama dengan cara mengganti Livery,hanya tempatnya yang berbeda di folder sdcard>android>data>com.maleo.bussimulatorid>files>horn>JB-001.
  • Di dalam foder JB-001 terdapat 3 file audio klakson Bussid dengan nama Horn-000.mp3,Horn-001.mp3,Horn-002.mp3.
  • Rename atau ubah nama 3 audio yang sudah kau persiapkan sebelumnya sebagai klakson,dengan nama yang sama dengan file audio di dalam folder sdcard>android>data>com.maleo.bussimulatorid>files>horn>JB-001 dan pindah atau paste kan di foder tersebut,jangan lupa backup audio sebelumya.
  • Selesai dan game Bussid siap di mainkan.
Perhatian:
Jika di dalam folder sdcard>android>data>com.maleo.bussimulatorid>files>(livery) atau (horn>JB-001) tidak ada file-nya berarti kau belum pernah mengganti Livery dan Klakson sebelumnya.


Sumber https://mifngeh.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel