11 Livery Bussid Keren terbaik 2019

11 Livery Bussid Keren terbaik. Di Postingan sebelumnya aku pernah menciptakan akad akan menyebarkan skin bussid untuk ke sekian kalinya. Dan alhamdulillah hari ini aku diberikan kesempatan untuk memenuhi akad aku tersebut.

Melalui postingan ini aku ingin membagikan beberapa koleksi livery atau template bus simulator Indonesia yang telah aku kumpulkan dari banyak sekali sumber di internet.


Untuk sahabat yang kebetulan yaitu seorang Bus Mania atau Pencinta Bus Indonesia pastinya tidak akan absurd mendengar nama-nama bus di bawah ini. Sebab, bus ini seringkali melintas di jalanan di Indonesia, utamanya di Jalur Pantura hehe.

Oke tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut yaitu daftar skin bussid yang sanggup eksklusif sahabat download untuk kemudian di pasang pada game Bus Simulator Indonesia Android.

  1. Livery Bussid "Bintang Tiga"
  2. Template Bus D'Nasima
  3. Tema Bus PO Haryanto Warna Biru
  4. Skin bussid PO Haryanto Warna Emas
  5. Template Bus PO Haryanto versi Dark / Gelap
  6. Tema Bus Scania Hijau
  7. Template Bussid Scania K 410 Executive Class
  8. Livery Bus Zentrum Air Suspension
  9. Tema Bus Pandawa 87
  10. Livery Bus Bejeu
  11. Template Bus PO Sinar Jaya
Yaps demikianlah livery bussid yang sanggup aku bagikan hari ini. Saya harap sanggup bermanfaat dan sanggup menambah keseruan saat bermain game simulasi bis di android ini.

Ok hingga jumpa di postingan aku selanjutnya.
Sumber https://tausolusi.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel