Cara Bermain Game Es Bus Simulator Id 2

 GAME Es Bus Simulator atau lebih di kenal dengan nama Bus Simulator ID  Cara Bermain Game Es Bus Simulator Id 2

GAME Es Bus Simulator atau lebih di kenal dengan nama Bus Simulator ID 2 ialah permainan yang ber-genre simulasi alat transportasi berkendara yaitu bus dimana player akan berperan sebagai driver atau sopir bus yang mengantarkan penumpang dari Terminal asal ke Terminal tujuan antar kota dan provinsi yang ada di Indonesia.Game ini di kembangkan oleh ESproject yang sanggup kau download di Google Playstore secara gratis dan sanggup kau mainkan secara offline.Di Google Playstore sudah ada sekitar 1 juta pengunduh,mendapatkan 4,0 bintang,3+ Rating dan yang mungkin player Es Bus Simulator ID 2 salah satunya ialah kamu.


Game ini sangat terkenal di kalangan para Gamer Indonesia sebab menyuguhkan jalur orisinil suasan pemandangan ala Indonesia,dan juga bus yang di gunakan alsi dari kota-kota besar yang ada di Indonesia.Yang lebih menarik lagi pada game Es Bus Simulator ID 2 ialah kita sanggup menggati template atau Livery pada game tersebut,mengedit Livery itu sendiri,jadi kita sanggup mengganti Livery bus yang kita suka dan biasanya para player lebih suka mengganti bus dari kawasan atau kota dari player yang memainkannya.Selain Livery yang sanggup di ganti kita sanggup memasang aksesoris untuk memodifikasi dan mempercantik bus yang kita miliki.

Menu-menu dan cara bermain Bus Simulator ID 2
 GAME Es Bus Simulator atau lebih di kenal dengan nama Bus Simulator ID  Cara Bermain Game Es Bus Simulator Id 2

MAIN MENU
Ikon bingkai foto diatas kiri pojok kau sanggup mengisi foto yang kau inginkan dari galeri gadget untuk profil kamu.
OPTION
Ikon roda gigi untuk mengatur kontrol yang kau gunakan dikala kau memainkan game Bus Simulator ID 2 yaitu ada 3 pilihan kontrol.
GARAGE
Tempat untuk memodifikasi Bus contohnya mengganti Livery,memberi aksesoris pada bus ibarat tv dan lainya.Untuk Livery kau sanggup download di sajian Download Template dan Livery yang akan di arahkan ke web situs download.
START
Tombol untuk memulai bermain game Bus Simulator ID 2.

Cara Bermain Game Bus Simulator ID 2
 GAME Es Bus Simulator atau lebih di kenal dengan nama Bus Simulator ID  Cara Bermain Game Es Bus Simulator Id 2

  • Buka game,ingat game ini tidak membutuhkan data internet untuk menjalankanya alias offline.
  • Tekan tombol Menu START.
  • Pilih jalur bus yang tidak terkunci dan Play untuk memulai bermain.Jika jalur masih terkunci kau belum sanggup untuk menjalankan misi,karena misi sebelumnya belum kau selesaikan.Setiap jalur memiliki besar hadiah yang tidak sama,sesuai tingkat kesulitanya.
  • Untuk memulai berkendara tekan tombol starter on/off dan nanti akan keluar aneka macam ikon perlengkapan berkendara,kamu boleh coba satu persatu untuk mengetahui fungsi dari masing-masing ikon tersebut termasuk ikon tombol gas,rem,bel,lampu,gigi maju mundur,untuk membuka pintu dan lain-lain.
  • Berangkat dari terminal lewat jalur keluar yang benar melalui tanda jaln berwarna biru dan Ikuti peta atau map tanda jalan yang berwarna Merah.
  • Setelah hingga terminal tujuan masuk dengan jalur yang benar lewar tanfa warna biru dan cari tanda P atau tempat Parkir untuk memarkirkan bus hingga sempurna dan untuk menuntaskan misi.
  • Mendapatkan 3 bintang ialah misi yang terbaik.

Sekian artikel dari aku ihwal Cara Bermain Game Bus Simulator ID 2 yang sanggup aku ulas agar bermanfaat.Terima kasih sudah berkunjung di blog ini,jika ada pertanyaan sanggup berkomentar di tempat yang telah di sediakan.


Sumber https://mifngeh.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel