Bussid Truck Hino Terbaru V2.9

Pengertian Mod Bussid Hino

Pasti kalian tau arti ihwal truck hino, kalau belum aku akan memberi tau kalian. Truck hino yaitu perusahaan multinasional yang memproduksi truck, diesel dan bus. Bus hino bangun semenjak tahun 1973 di negara jepang. Pada ketika ini bussid mod vehicle sedang dicari para cowok dikarenakan keunikannya dan kreatifitasnya anak muda sekarang.

 Pasti kalian tau arti ihwal truck hino Bussid Truck Hino Terbaru V2.9

Truck hino ini dibentuk oleh WSP mods dan di sharing oleh developernya pada halaman fanspagenya. Mod ini sudah dibentuk sekian kalinya sehingga pada versi kali ini yaitu truck hino tanpa bag. Pada pembahasan sebelumnya truck hino yang bermuatan kayu itu mempunyai kecepatan standart truck itu sendiri dan kali ini truck tanpa isi tersebut mempunyai kecepatan yang cukup liar.

 Pasti kalian tau arti ihwal truck hino Bussid Truck Hino Terbaru V2.9

Fitur Dan Ketidaknyamanan

Fitur truck yang satu ini mempunyai banyak hal yang perlu anda ketahui sebelum anda mencobanya diantaranya.

 Pasti kalian tau arti ihwal truck hino Bussid Truck Hino Terbaru V2.9

- Wiper
- Sein
- Pintu
- Lampu Rem
- Lampu Depan
Dan masih banyak lagi. Mod kali ini memliki satu kejanggalan pada truck hino kosongan. Pada ketika anda memakai mod tersebut,mencoba berjalan di jalan raya anda akan mencicipi kecepatan yang tidak seimbang. Tetapi anda tidak perlu khawatir akan ketidaknyamanan yang terdapat pada truck tanpa isi tersebut, mod ini tetap nyaman, tenang dan tentram.
Terimah Kasih

Download Mod

Google Drive : Download
Media Fire     :

Livery Mod

Sumber https://budakampung90.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel